M2mgzine.com Edisi 01

Posted: September 4, 2010 in Uncategorized

Assalamu’alaikum..

Maaf lama,,
langsung saja..
“M2mgzine.com — Islamic Teenager Magazine” ini meruapakn proker bersama dari OSIS MAN 2 Samarinda dan Jurnalistik “The Reporter” MAN 2 Samarinda. Majalah berkisar 40 halaman dengan tampilan yang lumayan wow..

Komentar
  1. anwaril hamidy mengatakan:

    Assalamualaikum…
    gut…gut…gut…hehe…
    isinya bagus…semuanya ini sama ya dengan yang dicetak???gak kebanyakan halamannya???trus, biayanya gimana???apa gak mahal tuh???
    berikut saran n kritik saya:
    – secara pribadi dari pandangan awal bagus banget,tapi ketika dibaca lebih dalam,saya jadi merasa bosan.mungkin karena terlalu banyak halamannya dan ada beberapa rubrik yang diulang-ulang,seperti rubrik ekskul,cerita islami,dkk
    – bisa tuh di sediakan kolom buat iklan buat yang mau naruh iklan…trus kalian tarik biaya deh…biar ada pemasukan gitu…
    -buat sponsorship ke distro,minuman,dkk…..
    -rubrik humornya gak ada tuh,hehe….
    -o y,kalau bisa ada rubrik tentang event-event besar yang akan dilaksanakan oleh MAN 2, kayak reuni akbar MAN 2 samarinda (promosi,hehehe…)
    -rubrik buat bahasa inggris, bahasa arab, n ilmiah kayak bagus juga….
    – rubrik salam-salam juga bagus,bisa dikomersilkan tuh,hehe….
    sekian hehehe….
    KEEP SPIRIT…..!!!

    Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s